Lazy Lace: Tali Sepatu Buat Si Pemalas

Lazy Lace? Apaan itu?

Kalian masih ingat kapan pertama kali bisa mengikat tali sepatu sendiri? Kalau saya pas kelas 2 SD, sekitar umur 7 tahun.  Kalian? Hayooo masih ingat gak? Bagaimana dulu diajarin oleh mama, atau kakak, atau siapa saja. Pasti bingung, yang ada tali sepatunya kusut. Hahahaha

Entah kenapa ya, mengikat tali sepatu menjadi hal yang tidak saya sukai, bahkan sampai sekarang. Kesannya ribet, padahal saya sukanya simpel, etapi saya suka pake sepatu kets/snicker karena nyaman di kaki, enggak bikin lecet atau pegel.

Kalau misalnya lagi di luar lalu saya harus ke tempat di mana saya harus melepas sepatu, ke musholla misalnya, kan sesudahnya harus kembali memasang sepatu, mengikat talinya, walaupun terpaksa tetapi dalam hati saya mangkel.

Makanya adat saya kalau melepas sepatu biasanya langsung copot aja tanpa melepas ikatan talinya. Rrrrrr. Saya engga suka ritual berurusan dengan tali sepatu. Titik.

Nah, beberapa hari lalu seorang teman menyarankan saya untuk mencoba Lazy Lace by Addition. Wait, apa itu? Oh ternyata satu barang kecil berupa karet yang berfungsi untuk mengganti tali sepatu, katanya pas untuk orang pemalas seperti saya. Hmmm… ok. Lalu seperti apa bentuknya? Dia menyuruh saya mencek sebuah akun IG bernama store.addition.

Awalnya saya masih manggut-manggut tapi enggak ngerti, barang apaan sih ini? Taunya cuma karet pengganti tali sepatu. Iya, tapi gimanaaaa? Hahaha. Gak sabaran ya? Saya baca di webnya di http://bit.ly/LazyLaceApanaID

Begitu melihat foto-foto yang ada, kok lucu ya? Hihi.

lazy lace

Lucu ya? Hihi

 

Setelah melihat foto-fotonya baru saya ngeh, benar-benar ngeh. Jadi Lazy Lace by Addition adalah produk lokal Indonesia yang memberikan tali sepatu elastis. Tali sepatu ini terbuat dari bahan silikon terbaik, sangat cocok untuk anak muda dan orang dewasa. Yang fungky tentunya ya, yang enggak fungky enggak usah ikut-ikutan. Hahahaha.

Saya langsung membayangkan, asik juga nih masang dan nyopot sepatu kayak hardware komputer, plug in. Tetapi bagaimana sama model sepatunya? Kan ada sepatu yang seriusan, ada sepatu buat nyantai kaya model kanvas? Oh, ternyata mereka sudah membuat tiga model, jadi jangan kuatir lah bray:

Lazy Lace Low Cut

lazy-lace-by-addition

Tipe ini cocok digunakan untuk sepatu kets atau sneakers. Contoh: Nike Airmax, Newbalance, Converse low dan Vans

 

Lazy Lace High Top

lazy-lace

Tipe yang ini cocok untuk Sneakers dan Boots. Contoh: Nike Dunk, Nike SB High, Converse High, Sepatu basket dan juga dapat digunakan pada sneakers serta kets seperti Low Cuts.

 

Lazy Lace String

lazy-lace-by-addition

Lazy Lace yang satu ini cocok digunakan untuk sepatu kasual dan semi formal/formal. Seperti pada pantofel, rubyshoes for girl, Fredperry dan Lacoste.

Baiklah, saya nyoba satu. Harganya mure boooo cuma Rp 35 ribu. Pas kan kalo kamu mau beli sepasang buat kamu sama pacar. Atau buat genk cewek-cewek yang suka dandan kayak permen juga, bagus dan enggak mahal tentunya. Mumpung FREE ONGKIR ke seluruh Indonesia.

Pesanan saya yang model Lazy Lace String datang beberapa hari kemudian. Nih penampakannya

Lazy-Lace

Namanya aja udah Lazy Lace, hahahahaha.

 

lazy-lace-by-addition

Oh ternyata begini penampakannya.

 

Agak bingung sih awalnya bagaimana berkreasi supaya terlihat bagus. Karena harus menghitung berapa lubang tali sepatu dan membayangkan seperti apa nanti jadinya. Dan beginilah hasilnya:

lazy-lace

 

Keliatannya sih biasa ya, iyaaaaaa saya enggak gitu pintar berkarya tali temaliii..! HIH! Tetapi pada saat saya coba untuk jalan dan lari-lari kecil, eh enak lho! Seriusan. Enggak takut copot sepatunya. Ternyata setelah saya baca lagi, Lazy Lace by Addition ini memiliki keunggulan seperti ini:

  1. Terbuat dari bahan karet silikon pilihan
  2. Tahan lama dan tidak mudah rusak
  3. Nyaman digunakan
  4. Lentur dan elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan pola sepatu dan ukuran kaki.

Ooooh pantes waktu saya tarik-tarik karetnya emang kuat tetapi lentur. Kalau pintar memilih warna dan berkreasi, jadinya akan seperti ini lho:

lazy-lace

 

Mau Dapat 500ribu?

Per tanggal 15 Juni 2016 hinga 15 Juli 2016, sedang diadakan lomba Instagram Lazy Lace dengan hadiah utama Rp 500.000 plus beberapa hadiah kejutan.

Syaratnya mudah:

  1. Regram Post Lomba dan tag 3 teman untuk ikutan dan mention IG Store Additon
  2. Hastag wajib: #LazyLace #ApanaID #AdditionStore #IndonesianLocalBrand #talisepatu
  3. Beli 1 produk Lazy Lace di ApanaID (Free Ongkir loh – pastikan tick free shipping saat cek out)
  4. Post dengan hastag dan mention StoreAddition (automatic share to FB) – 1 orang bisa post hingga 3 foto.
  5. Isi form pendaftaran lomba Instagram Lazy Lace (http://bit.ly/RegLombaIGLazyLace)
  6. Pengumuman di Instagram Store Addition dan Indoblognet

 

Yuk Guys! Cusssss beli Lazy Lace nyaa!



 

7 Responses to “Lazy Lace: Tali Sepatu Buat Si Pemalas

Leave a Reply

%d bloggers like this: