AADC dan Kenangan Bangke Bioskop Royal di Jogja

Gara-gara lagi meledaknya film Ada AADC2, kenangan saya terlempar jauh ke masa meledaknya film AADC yang pertama, sekitar tahun 2000.

JRENG!

AADC, Ada Apa Dengan Cinta, siapapun tau ia adalah sebuah film yang monumental pada tahun 2000 itu. Di tengah lesunya film lokal, ndilalah tiba-tiba muncul sebuah film genre cinta remaja yang langsung menggebrak, mematahkan hegemoni bahwa kalau ingin laku, film lokal haruslah memasukkan bumbu yang banyak tentang esek-esek.


14 Responses to “AADC dan Kenangan Bangke Bioskop Royal di Jogja

  • kok gw fokus nya ke bintang2 Kiki Fatmala, Malvin Shayna, Febby Lawrence, Windy Cindyana hahahaha

  • Di kawasan Senen juga masih ada bioskop kayak begini. Ya, ramainya juga di jam2 jam 9 malam.

    Anjir, ada yang masturbasi 😆

  • hahahaha…ga bisa bayangin kalo nonton di sana mas :D.. namanya nipu bgt ya…royal theatre :D.. dalam bayangan, bagus, mewah, dingin, dengan kursi empuk dan ada selimut mungkin, kyk premiernya 21 XXI ;p

    eh tapi film2nya kiki fatmala dkk yg dr judul aja udh kliatan mesum, masih mendingan buatku drpd film2 horor yg kemarin2 sempet rame mas… setidaknya kalo film2 mesum si kiki dkk dari judul udh kliatan mesum.. lah kalo yg horor, judulnya serem/nggilani, tapi isinya jorok gitu ;p

  • Wah, bioskop Mataram apa kabar ya sekarang?? sudah jadi apa ya, hahaha…

    saya dulu ikutan antri jg di Mataram lho pas jaman AADC ditayangkan. trus waktu itu berujung chaos, kaca loket pembelian tiket sampe pecah segala dan ga jadi nonton. hahaha.. 😆 😆

    • Lho? Hahaha iya saya juga dengar berita itu. Behahaha.

    • bioskop Mataram udah terbakar. kayaknya 1-2 thn kemudian lalu muncul bioskop2 21 yg ada sekarang.
      sekarang emperan bioskop jadi lapak kuliner

  • royal theatre ini sekelas misbar ya … tapi beratap, saya pernah ngalamin nonton di misbar di malang, tiketnya kalau ga salah 150 perak … kalau nonton disini, kalau mau angkat kaki di kursi, jangan lepas sandal … soalnya pasti hilang dicuri 😀

  • Iya kasian mahasiswa Jogja dulu, nggak ada 21 , paling ke Mataram. Btw, sering denger ttg beberapa bioskop yg penontonnya tukang becak dll, sering merhatiin juga kalau lewat bioskop2 itu bannernya gambar seronok, wkwkwkwk.

  • Martinus Aris
    1 year ago

    Gedung royal theater ini mengingatkan jaman waktu masih SD saya sekitar tahun 89 – 90an hahaha,,,
    Waktu itu tiket masih 250,00 perak.. Film nya hot2 melulu tuh xixixixi…
    Tikus2 dibawah kaki pada sliweran,,, wadouww,,,,,, wkwkwkwk

Leave a Reply to bersapedahan Cancel reply

%d bloggers like this: